Cara Memasak Resep bolu air cuma 1 butir telur

No comment 49 views



Haiii, jadi hari ini aku bikin bolu air karna penasaran dengan bolu yg satu ini karna cuma pake 1 telur , no mentega, no margarin, no minyak??? Haaahh emang bisa??
Dan setelah aku nyoba ternyata bolunya memang ngembang, lumayan empuk juga.
Kalo soal rasa menurut aku yaa biasa aja hehe ga terlalu enak banget kaya bolu” pada umumnya yg pakr banyak telur dan mentega.
Tapii..
Dengan bahan yg irit dan sederhan kaya gini, ini lumayan banget cemilan akhir bulan pas hujan” hehehehe ??

Resep bolu air

1 butir telur
200 gr tepung terigu (aku pakr segitiga biru)
200 ml air
150 gr gula pasir
1 saset susu dancow
1 sdt tbm
1/2 sdt garam
Vanili
Pasta pandan
Pasta coklat

source

author
Author: 

    Leave a reply "Cara Memasak Resep bolu air cuma 1 butir telur"